Yamaha Vixion Tabrak Honda Supra X saat Putar Arah di Jalan Trans Papua Distrik Arso Barat

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Trans Papua, tepatnya dekat jembatan Arso VII, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (24-08-2017).

Kapolres Keerom AKBP Simon Sahureka mengatakan kronologi kejadian berawal saat sepeeda motor Honda Supra X tanpa nopol yang dikendarai L (60) melaju dari arah Arso VII menuju Arso I.

Setelah melewati jembatan, pengendara Honda Supra X tanpa Nopol hendak mengubah arah kembali ke Arso VII tanpa melihat motor Yamaha Vixion DS 3940 QB yang dikendarai E (27) berboncengan dengan VG (23) dari arah Arso I menuju Arso VII, kemudian kecelakaan tersebut terjadi.

“Akibat laka lantas tersebut pengendara Supra X tanpa nopol L mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan, sementara pengendara Vixion DS 3940 QB E mengalami luka pada siku kiri lecet, bahu dalam bengkak dan paha sebelah kiri memar. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka pada siku tangan kanan lecet dan pelipis kanan atas luka jahitan dalam 1 jahit luar 4,” terang AKBP Simon Sahureka.

Saat ini para korban masih menjalani rawat jalan di RSUD Kwaingga Kabupaten Keerom dan barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan di Polres Keerom menunggu kedua belah pihak siap diadakan mediasi penyelesaian laka lantas tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts