Wujud Kepedulian, Polsek Kejobong Pubalingga Bagikan Sembako Kepada Warga

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Kejobong Resor Purbalingga, Jawa Tengah, beserta Bhayangkari Ranting menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako gratis kepada sejumlah warga tidak mampu di mapolsek, Selasa (08-08-2017).

Paket sembako yang diberikan berisi antara lain beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Total ada 100 paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu di lingkungan sekitar Mapolsek.

Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono mengatakan bahwa pembagian sembako gratis diberikan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian untuk membantu warga kurang mampu. Sejumlah fakir miskin, janda tua dan warga kurang mampu menjadi sasaran pembagian sembako tersebut.
“Dana untuk pembagian sembako berasal dari infak rutin anggota dan bantuan dari sejumlah donatur yang bersedia membantu sehingga terwujud bakti sosial ini,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan bakti sosial ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi dengan warga sekitar. Hal ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.”Dengan sembako yang dibagikan semoga mampu bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Salah satu warga penerima sembako bernama Aminah, warga Desa Pangempon menyampaikan terima kasih atas pembagian sembako gratis yang diberikan Polsek. Dengan adanya sembako gratis sangat membantu warga yang membutuhkan.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Purbalingga/Polsek Kejobong]

Related Posts