Wujud Edukasi Polsek Pacet Mojikerto ke Pelajar

Tribratanews.com – Terima kasih Pak Polisi sudah membantu tugas kami sebagai guru dalam mendidik para anak didik kami untuk menjadi baik dan disiplin. Kata Eko, salah seorang Guru di Mts Hikamtul ummah Bendunganjati Pacet saat menerima penyerahan muridnya dari petugas Polsek Pacet, Rabu (26-07-2017).

Sebagaimana diketahui pelaksanaan tugas rutin Polsek Pacet dalam bentuk pelayanan di pagi hari yaitu pengaturan lalu lintas atau yang biasa disebut dengan Comander wish pagi di persimpangan jalan untuk membantu kelancaran lalu lintas Masyarakat dalam beraktivitas di pagi hari yang diantaranya juga membantu penyebrangan para pelajar sekolah.

Tepatnya di simpang tiga pandanarum Aiptu Suheri dan Aiptu Heru Diana yang saat itu sedang melaksanakan CW pagi menangkap pelajar dari Mts Hikmatul ummah Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm dan juga tanpa dilengkapi Plat nomer dan spion.

Setelah diperiksa didalam tas pelajar juga kedapatan membawa sebungkus rokok yang kemudian oleh petugas pelajar tersebut diantar ke sekolah diserahkan ke pihak sekolahan untuk mendapatkan pembinaan.

“Kami ambil langkah pembinaan ke pelajar agar tidak mengulangi lagi dan kami serahkan ke bapak ibu guru pengajar agar juga mendapatkan pembinaan dari pihak sekolahan karena adik-adik pelajar adalah generasi penerus bangsa ini,” Kata Aiptu Heru diana SH, yang menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Pacet Resor Mojokerto usai melaksanakan giat CW pagi.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Mojokerto]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts