Wujud Dukungan, Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Berikan Tali Asih ke Anggota Jaga Pos Pam Operasi Ketupat

 

Tribratanews.com-Ny. Dwi Astuti Twedi selaku Ketua  Bhayangkari Cabang Purwakarta bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Ny Sisillia Yana didampingi Kapolres dan Wakapolres Purwakarta, Selasa (12/6) berkeliling ke beberapa pos pengamanan yang dibangun oleh Polres Purwakarta untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Bhayangkari sekaligus untuk memberikan semangat kepada para petugas yang melaksanakan tugas pengamanan pada operasi ketupat lodaya 2018.” Ujar Ny. Dwi Astuti.

Pos pos yang disinggahi oleh rombongan Ketua Bhayangkari tersebut meliputi Pos yang memiliki intensitas kegiatan masyarakat yang cukup padat, diantaranya Pos Terpadu Cikopo, Pos Pengamanan pasar Minggu Campaka, Pos pengamanan Ciganea, dan Pos pengamanan Pasar Jumaah Purwakarta.

Dalam memberikan semangat ketua Bhayangkari bersama rombongan juga turut memberikan Tali Asih yang diserahkan secara simbolis kepada Perwira Pengendali pada pos pos pengamanan tersebut.

Kegiatan Bhayangkari Cabang Purwakarta ini kemudian diakhiri dengan acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

(Humas Polres Purwakarta)

Related Posts