Wasrik Itwasum Polri Dalami Satker Jajaran Polda Jatim

Tribratanews.com – Selesai acara Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri TA 2017, Tim Itwasum Polri melakukan pendalaman terhadap seluruh satker yang ada di Polda Jatim, Rabu (11/10/2017) pukul 10.00 WIB bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Sebelum dilaksanakan pendalaman, Brigjen Drs Gatot Subroto memberikan pesan antara lain, agar pelaksanaan pendalaman ini dilakukan dengan sungguh-sungguh dan baik oleh obyek wasrik. Tujuannya agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Pelaksanaan pendalaman ini diselenggarakan selama 2 hari, yakni Rabu (11/10/2017) dan Kamis (12/10/2017).

Sebelumnya, Wairwasum Polri mengatakan, wasrik ini sebagai konsultan dan pemberi saran dalam penganggaran.

“Dalam pemeriksaan BPK RI tahun 2016 Polri memperoleh penilaian WTP wajar tanpa pengecualian. Untuk itu WTP untuk menjadi motivasi dalam membenahi kelemahan dalam bidang anggaran,” tandasnya, Rabu (11/10/2017) di Mapolda Jatim.

Semnetara Waka Polda Jatim Awan Samodra membacakan sambutan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin. Menyampaikan selamat datang kepada peserta wasrik.

Lebih lanjut disampikan, bahwa Polda Jatim sudah melaksanakan terobosan kreatif sesuai program promoter Kapolri, diantaranya silaturahmi Kapolda Jatim dengan alim ulama, tokoh agama, forum rektor dan pimpinan redaksi media.

Diharapkan kepada seluruh staf bekerjasama dengan baik selama Wasrik berlangsung. Wasrik di Polda Jatim berlangsung 10 hari, mulai 11 sampai 20 Oktober 2017. (tatik/mbah)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polda Jatim]

Related Posts