Waspadai Tindak Curi, Curat Dan Curas Di Malam Hari Unit Sabhara Polsek Cipondoh Lakukan Giat Patroli Dialogis

Turnbacknews.com – Unit patroli sabhara polsek cipondoh polres metro tangerang kota, yakni Aipda Abdul Muis dan Brigadir Fitra Syahidin, SH yang dipimpin oleh Kanit sabhara Iptu R. Deni H, SH melakukan patroli dialogis sekala kecil antisipasi tindak pidana curi, curat dan curas ke pos security banjar wijaya jalan seruni laut kelurahan poris plawad indah kecamatan cipondoh kota tangerang, jum’at (26-01-2018), pukul 22.30 wib.

Pada patroli tersebut anggota patroli sabhara bertemu dengan security setempat, anggota patroli sabhara juga sekaligus memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada rekan security untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap keamanan dan juga meningkatkan kewaspadaan kepada semua orang yang datang dan hilir mudik.

“Selaku pihak kepolisian, kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, khususnya rekan-rekan security karna tindak kejahatan dapat menimpa siapa saja dan tidak mengenal waktu serta tempat” ujar Iptu Deni.

Dimana kegiatan patroli yaitu adalah salah satu implementasi dari kebijakan Kapolsek cipondoh yakni Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, supaya patroli sabhara dapat lebih meningkatkan kegiatan patroli di daerah daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, guna terciptanya situasi yang kondusif  khusus nya di wilayah polsek cipondoh.

Hukum Polsek Cipondoh

Related Posts