Warga Sekoto Ditemukan Sudah Kaku di Sawah

Tribratanews.com – Masyarakat Desa Sekoto, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, mendadak digemparkan dengan penemuan jasad pada Senin (09/10/2017) sekira pukul 21.45 WIB.

Jasad yang diketahui bernama Jumadi (53) tersebut peramaka kali ditemukan oleh Suprayitno (50) pukul 21.30 WIB di daerah persawahan setempat. Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada kepala desa setempat dan diteruskan ke Polsek Pare.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengamanan TKP, menanyai saksi-saksi dan melakukan evakuasi jasad.

Dari keterangan team identifikasi Polres Kediri dan Puskesmas setempat, pada jasad Jumadi tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan.

Menurut saksi Suprayitno (50), Jumadi berangkat kesawah miliknya untuk mencari daun pisang. Karena tak kunjung kembali, Suprayitno mengajak Agung Santoso dan Rio Adi Sunarto mencari Jumadi disawahnya. Betapa kagetnya mereka saat menemukan Jumadai sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang disawahnya.

Menurut informasi, Jumadi diketahui memiliki penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi), stroke serta dan baru saja pulang dari opname di Rumah Sakit HVA Tulungrejo Pare.

Hingga berita diunggah, pihak Kepolisian menduga Jumadi meninggal akibat penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi) dan stroke.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Related Posts