Warga Plered Cirebon Digegerkan Sebuah Koper dan Tas yang Diduga Bom

Tribratanews.com- Warga Plered Cirebon digegerkan dengan sebuah koper dan kardus di Masjid AL Barokha Jumat (01-06-2018).

Koper yang sebelumnya diduga berisikan bom tersebut dimukan bermula saat piket Reskrim menerima informasi adanya barang yang mencurigakan di Masjid.

Selanjutnya anggota langsung mendatangi tkp dan langsung menghubungi Kapolsek plered AKP Budi Hartono SH,piket Reskrim polsek plered dan Kanit Reskrim Ipda Yusup langsung memasang police line di sekitar tkp.

Tak lama kemudian Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK Msi tiba ke tkp berikutnya tidak lama team jihandak Brimob Polda Jabar datang ke tkp dan langsung mengamankan benda tersebut.

Setelah di cek oleh team jihandak Brimob Polda Jabar ternyata isi nya bukan bom hanya berupa dua buah pedang ,ijasa sekolah,alat panah yang belum jadi,al quran dan pakaian.

Kapolres cirebon AKBP Suherman SIK Msi melalui Kapolsek Plered AKP Budi Hartono SH membenarkan adanya barang yang mencurigakan di mesjid Al Barokha desa Tegalsari.

Sampai saat ini masih dalam penyelidikan Reskrim Polres Cirebon dan telah mengamankan dua orang yang di duga pemilik barang mencurigakan tersebut.

Selanjutnya dua orang tersebut memberikan keterangan tentang barang bawaannya kepada penyidik Polres Cirebon apa maksud dan tujuan dua orang tersebut membawa barang-barang tersebut.

( Humas Polsek Plered Polres Cirebon)

Related Posts