Warga Gelar Sahur Bersama, Polsek Penjaringan Lakukan Pengamanan

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Penjaringan Polres Polres Metro Jakarta Utara melakukan pengamanan kegiatan sahur bersama yang dilaksanakan oleh warga di RTH Kali jodo Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara, Jalan Kepanduan II Rw 05 Kel. Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (11-06-2018).

Untuk mengamankan kegiatan sahur bersama yang dihadiri kurang lebih dari 1500 orang yang betemakan “Dengan Berpuasa Kita Kembangkan, Kearifan, Kejujuran, dan Kebenaran dalam Kehidupan Berbangsa ini, Polsek Penjaringan mengerahkan puluhan personel yang dipimpin langsung Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK MSI.

Sebelum dilakukan saur puasa bersama ini, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti sambutan dari Ibu Dra.Shinta Nuriyah Abdurarrahman Wahid, Tausiah agama, pembagian kurdi roda dan makan saur serta pemberian Souvenir berupa satu buah sarung, satu pasang sendal, dan 1 kg minyak sayur

Sementara itu, Kapolsek Penjaringan yang memimpin apel pasukan pengamanan kegiatan tersebit enyampaikan sejumlah arahan. Usai memberikan arahan selanjutnya anggota ditempatkan dilokasi masing-masing yang sudah ditentukan. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

(humas polsek penjaringan)

Related Posts