Warga Gelar Pagelaran Musik, Binmas Lakukan Pemantauan dan Pengamanan

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Majalengka dan Sektor Majalengka Kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan BMX, Skateboard Community dan Live Musik Band & Reage, yang bertempat di Halaman Graha Pemuda KNPI Majalengka, Minggu ( 08-10-2017 ) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Global Organizer bekerjasama dengan Produk Rokok Gudang Garam dikemas dalam Kegiatan Komunitas Kreatif Projam, dengan penanggungjawab acara Sdr.Ringgo Al Paratsy.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh para Komunitas BMX lokal Majalengka, Skateboard Community Majalengka serta Pengunjung pada kegiatan tersebut sekitar 300 orang.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman, SHi mengatakan Pengaman Pada Kegiatan tersebut melibatkan dari Sat Sabhara Polres Majalengka, Personil Polsek Majalengka Kota juga dibantu dari Koramil 0617 Majalengka.

“Pada kegiatan pengamanan kali ini bertujuan untuk mengamankan kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif serta menghimbau kepada para pengunjung agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertibannya, “Ujar AKP M.Suparman,SHi.

“Alhamdulillah sampai selesai kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, “Tutup AKP M.Suparman,SHi.

( Humas Polsekta Majalengka )

Related Posts