Warga Cikidang Sukabumi Tewas Tersengat Aliran Listrik di Kadang Ayamnya Sendiri

Tribratanews.com- Kanit Reskrim Polsek Cikidang Polres Sukabumi Jawa Barat beserta anggota jaga mendatangi TKP korban tersengat arus listrik hingga mengakitkan korban meninggal dunia.

Telah terjadi sengatan listrik korban seorang perempuan meninggal dunia diduga tersengat / kesetrum aliran listrik didalam kandang ayam ukuran 4×2 meter persegi terbuat dari bambu terletak di belakang rumah korban.

Korban Siti Mariam warga Desa Pangkalan Cikidang Sukabumi
Luka di bagian telapak tangan sebelah kiri.

Bahwa korban bersama anaknya di rumahnya sehabis nyuci dalam keadaan pakaian basah kemudian pergi ke kandang ayam di belakang rumahnya dengan maksud mau memberi makan dan minum ayam potong (Boiler) peliharannya.

Korban memegang kabel aliran listrik yang ada di dalam kandang, tiba-tiba anak korban menangis dan terdengar oleh tetangga korban.

 

Sambil meminta tolong kepada orang lain datang lah saksi Edi langsung mematikan KWH tegangan listrik dan kemudian terlepas korban dari kabel listrik tersebut.

Lalu dibawa oleh Eman dan Lili ke Puskesmas Cikidang untuk pemeriksaan medis, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cikidang]

Related Posts