Warga Bulupasar Terciduk Saat Buang 7000 Pil LL

Tribtratanews.com – Polsek Mojoroto Polresta Kediri berhasil menungkap kasus peredaran pil double L. Tidak tanggung-tanggung, dalam kasus ini selain berhasil mengamankan tersangka, petugas juga menemukan barang bukti sebanyak 7000 butir pil.

Tersangka berinisial MH (31) warga Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ini diamankan di Jalan Mataram Barat, Kelurahan Mojoroto, Kecamtan Mojoroto, Kota Kediri.

“Ungkap kasus oleh Polsek Mojoroto ini dilakukan pada Jumat 13 Oktober 2017. Petugas mendapat info dari masyarakat bahwa di Jalan Mataram Barat, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, akan ada transaksi obat terlarang jenis pil double L,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Minggu (15/10/2017).

Ditambahkan AKP Kamsudi, informasi tersebut selanjutnya ditindaklanjuti petugas dari Polsek Mojoroto dengan melakukan penyelidikan.

Ketika di TKP, petugas melihat pelaku seperti sedang menunggu seseorang. Menyadari kehadiran petugas, pelaku membuang sesuatu, mun hal tersebut diketahui petugas. Saat pelaku disuruh untuk memungutnya, ternyata yang dibuangnya adalah 7000 butir pil doubel L.

Atas perbuatan yang dilakukan tersangka diancam dengan pasal pasal 196 yo pasal 98 ayat 2 UU No.36 tahun 2009 tentang Kesehatan ancaman pidana maksimal 10 tahun.(res|aro)

[Tribtratanews.com/ Humas Polresta Kediri – Polda Jatim]

Related Posts