Warga Binaan Meninggal, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Sukabumi Berikan Santunan kepada Rumah Duka

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Sandi Praja memberikan bantuan kepada warga yang meninggal akibat kecelakaan lalu-lintas, Kamis (24-08-2017).

Warga yang menjadi korban kecelakaan adalah Iwan Suwandi (40), Ketua RT di Perum Surya Indah RT 03 RW 07, Desa Karang Tengah. Iwan kesehariannya adalah Pekerja Harian Lepas (PHL) di Dinas CPDP Samsat Cibadak.

Almarhum meninggal karena kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Cipelang, Kota Sukabumi.Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor setelah pulang dari rumah saudaranya di Kota Sukabumi, Selasa (22-08-2017).

Namun sekitar pukul 22.00 Wib, korban mengalami kecelakaan terlindas mobil truk kontainer di Jalan Raya Cipelang. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat.Selanjutnya perkara kecelakaan lalu-lintas sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Kota Sukabumi untuk proses selanjutnya.

Upaya Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap penderitaan masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas siap membantu dalam pengurusan jasa raharja almarhum.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa uang santunan dan 5 dus air mineral kepada keluarga almarhum dengan harapan dapat meringankan beban keluarga.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts