Warga Balokang Banjar Gantung Diri di Rumah Adiknya

Tribratanews.com – Seorang warga Balokang Endang Hermawan (60) yang berprofesi sebagai buruh nekat mengakhiri hidupn dengan gantung diri menggunakan tambang plastik.

Kejadian tersebut terjadi di rumah adiknya Euis Hartini (55) di Lingkungan Cimenyang II RT 03 /RW 08 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Jawa Barat, Rabu (13-12-2017) malam.

Menurut Euis, kakanya datang ke rumah dan tidak begitu lama ia langsung naik ke atas atap rumah dengan menaiki tangga bambu, namun Euis tidak menaruh curiga akan bunuh diri.

”Sekitar sesudah magrib saya mendengar suara dengkuran dari atas rumah. Saya pun kaget dan langsung lari minta tolong ke Pak RT sambil meminjam tangga,” ungkapnya.

Ia pun terkejut ketika melihat kakanya sudah dalam keadaan tergantung dan diduga sudah tidak bernyawa lagi. Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar mengatakan dugaan sementara, Endang tewas karena bunuh diri, karena di lokasi ditemukan barang bukti berupa seutas tali tambang dan tangga.

Menurut Kompol Dadi, Reskrim Polsek Banjar dan Polres Banjar masih mendalami motif peristiwa yang diduga bunuh diri tersebut. “Polsek bersama Tim Inafis Polres Banjar masih melakukan identifikasi korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi – saksi,” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, jenazah Endang langsung diambil oleh keluarganya untuk disemayamkan. ”Jadi tidak ada tindakan otopsi terhadap korban,” ucapnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts