Wanita ini Bersama Dua Rekannya Ditangkap Polresta Sukabumi karena Narkoba

 

Tribratanews.com -Tiga pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis shabu di ringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Sukabumi di dua tempat berbeda, Rabu (26-07-2017).

Ketiga tersangka masing masing berinisial NW alias Widi (22) warga warga Perum Asyipa Blok K 4, Kel.Karang tengah Kec. Gunung puyuh, Kota Sukabumi. SS alias Ozan (20) warga Kampung Sukaresmi Rt 03/08, Kel. Dayeuh luhur, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi. dan RI (32) Jalan PGRI No.15, Baldes Cikole Kota. Sukabumi.

Penangkapan ketiga tersangka, kata Kasubbag Humas Polresta Sukabumi Akp Endah, berawal dari adanya laporan warga yang menyebutkan bahwa di rumah kontrakan warna warni Jalan Parigi, Kel. Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, sering digunakan bertransaksi narkoba.

Polisi kemudian menelusuri informasi tersebut, saat dalam proses pengintaian, dilokasi, polisi menemukan NW alias Widi dan SS alias Ozan.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu alat hisap shabu (Bong) bersama 1 seperempat butir Pil Ecstasy di dalam kotak alat hisap shabu (bong).

“barang bukti tersebut diakui adalah milik NW alias WIDI dan 0.5 butir Pil Ecstasy di dalam plastik bening yang di temukan di rak TV di bawah Vcd di akui adalah milik SS alias OZAN” Jelas Endah kepada Tribratanews Jumat, (28-07-2017) pagi.

Saat di lakukan interogasi kepada kedua tersangka dilokasi penangkapan, kedua tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari RI, “bertepatan pada saat itu tiba tiba muncul RI dan langsung di amankan” urai Endah.

Saat di amankan, RI mengakui bahwa benar barang barang tersebut di dapatkan kedua tersangka dari dirinya, bukan hanya itu, didepan polisi RI juga mengaku bahwa beberapa barang haram jenis shabu shabu masih tersimpan di rumahnya, polisi kemudian bergerak menuju kediaman tersangka di Jalan PGRI No.15, Baldes Cikole, Kota Sukabumi.

dan setelah dilakukan penggeledahan, di temukanlah narkotika jenis shabu sebanyak 6 paket kecil dalam plastik bening dan 2 paket kecil plastik bening di bungkus solatip kertas warna putih dengan berat bruto 2,5 gram siap edar.

“selanjutnya tersangka dan barangbukti diamankan ke Sat Narkoba Polresta Sukabumi untuk proses pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut” tutup Endah.

(Heri Siswanto)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts