Wanita Berumur 100 Tahun Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Tribratanews.com – Unit Reskrim Polsek Pituruh Resor Purworejo, Jawa Tengah, mendatangi TKP penemuan sesosok jasad wanita yang tercebur sumur di Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Minggu (08-10-2017) pukul 14.00 wib. Korban diketahui bernama Satinem (100) warga RT 01 RW 04 Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo.

Kejadian berawal setelah sholat dzuhur korban yang biasanya duduk- duduk tidak kelihatan. Kemudian dicari oleh anaknya di rumah namun tidak diketemukan. Selanjutnya dicari di sekitar rumah tepatnya sebelah timur dapur yang berjarak sekitar 3 meter melihat tongkat yang biasa digunakan ibunya ketemu di sekitar sumur dan asbes penutup sumur sudah bergeser.

Ia selanjutnya melihat ibunya di dalam sumur dan sontak berteriak yang terdengar oleh warga sekitar setelah dinaikan kondisi korban masih hidup namun setelah Kanit Reskrim Aiptu Setiyono SH dan anggota serta tim medis dari Puskesmas Pituruh memeriksa korban sudah meninggal dunia.

Korban diduga jalan-jalan di sekitar sumur dan melihat isi sumur karena kondisi sudah tua renta terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur dengan diameter 80 cm bibir sumur sekitar 50 cm dan kedalaman 8 meter sedang kedalaman air 2 meter.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan yang disebabkan oleh orang lain. Dengan kejadian tersebut keluarga korban menerima jenazah untuk di makamkan dan tidak bersedia di lakukan otopsi. Kanit Reskrim Polsek Pituruh Aiptu Setiyono SH didampingi tim medis menyerahkan jenazah kepada keluarganya untuk dimakamkan.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts