Wakapolsek Tambora Pimpin Apel Pagi dan Sambang Gabungan di Kelurahan Roa Malaka

Tribratanews.com- Waka Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Akp.Kasranto,SE di dampingi Sekkel Roa Malaka Danur Sasono,  memmimpin pelaksanaan Apel Pagi yang di laksanakan bertepat di depan Masjid Nurul Islam Fatahillah Jalan Taing Benfera II No. 124 Kelurahan Roa Malaka,  Tambora, Jakarta Barat,dengan di ikuti oleh ParaKanit,Panit,Kapolsubsektor,kasie serta oleh 32 (empat puluh sembilan) anggota Polsek Tambora, Senin Pukul 09.00 wib (14-08-2017).

Dalam kesempatan Apel tersebut Waka Polsek Tambora menyampaikan arahan /App sebagai berikut :

1. Waka Polsek mengucapkan terimakasih atas pelaksanakan Apel pagi kepada Seluruh Personil Polsek Tambora pagi hari ini.

2.Waka Polsek menyampaikan  tetap laksanakan protap yang di tekankan Kapolsek Tambora untuk kegiatan Sambang dan kunjung pada hari Senin,Rabu dan Jum’at sesuai Rencana kegiatan dan lokasi pada Rabu ini Kelurahan Jembatan Lima.

3.Kegiatan sambang bersama Sat Pol PP Roa Malaka ke tempat lingkungan  warga yang di anggap rawan gangguan kamtibmas terutama Kontrakan dan kost2an,  Sekaligus pendataan pendatang baru.

3.Waka Polsek Tambora mengingatkan dan mengajak Semua personil tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan itu mahal dan paling utama.

Selesai pelaksanaan Apel pagi.  Anggota Polsek Tambora selanjutnya anggota menyesuaikan dengan rencana dengan Kegaiatan Sambang dan Kunjungan massal ke Wilayah Kelurahan Roa Malaka.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts