Wakapolres Pemalang Bersama Gema Pesona Serahkan Kunci Bedah Rumah

Tribratanews.com – Waka Polres Pemalang Polda Jateng Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. bersama komunitas Relawan Gema Pesona Pemalang menyerahkan kunci bedah rumah kepada Taryim Desa Glandang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Minggu (08-10-2017)

Taryim (80) adalah seorang duda yang memiliki 5 orang anak dan sudah tidak dapat bekerja dikarenakan cacat yang tinggal di rumah tak layak huni yang terbuat dari anyaman bambu dan hampir roboh.

Pembangunan rumah Taryim menghabiskan dana Rp 18 juta yang merupakan hasil gotong royong antara Gema Pesona dengan masyarakat sekitar.

Gema Pesona bukanlah suatu organisasi nir laba nyang bergerak bidang pariwisata, melainkan kependekan dari Gerakan Masyarakat Peduli Sosial dan Kemanusiaan Kabupaten Pemalang. Suatu organisasi nir laba yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan,” ungkap Budi Sudiarto yang merupakan ketua Gema Pesona.

“Waka Polres Pemalang Kompol Arianto Salkery menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas relawan Gema Pesona dan warga masyarakat Glandang, yang dengan ikhlas dan suka rela memberikan bantuan kepada Taryim, sehingga sudah memiliki rumah layak huni, ini bisa menjadikan contoh kepada organisasi atau komunitas yang lain,” sambut Waka Polres Pemalang.

Dalam acara yang dihadiri oleh Danramil Bantarbolang Kapten CBA Sutiono, Kapolsek Bantarbolang Akp Sriyanto, S.H., perwakilan dari kecamatan Bantarbolang, Kepala desa Glandang, tokoh Masyarakat dan masyarakat umum. Selain penyerahan kunci juga dilaksanakan pemberian donatur bagi 30 orang janda janda tua, Dhuafa dan anak Yatim-Piatu.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts