Wakapolres Magelang Kota Buka Pencerahan Hukum Anggota Polres Magelang Kota

Tribratanews.com – Globalisasi bukanlah peradaban yang tak terbatas dengan aturan, namun lebih pada sebuah system yang harus di tata kembali sebagai sebuah keutuhan yang berdasarkan pada norma kehidupan baik beragama, berbangsa dan bernegara, Rabu (26-07-2017).

Waka Polres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol Drs Muh Imron membuka pelaksanaan pencerahan hukum yang di laksanakan oleh Subbag Hukum Bag Sumda untuk anggota Polres Magelang Kota. Dalam sambutan singkatnya Wakapolres menyampaikan permohonan maaf Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH yang tidak bisa hadir untuk membuka langsung pencerahan hukum pagi ini.

Jadikan pencerahan hukum ini sebagai wadah mendapatkan ilmu sekaligus wawasan hukum yang bisa di jadikan pedoman bertugas sehari-hari ucap Wakapolres. Sesuai petunjuk dan arahan STR No. 13 / V / 2017 tanggal 10 Mei 2017 tentang Rakernis, maka nanti perhatikan dengan baik penjelasan Perpu No. 2 tahun 2017 tentang ormas, yang akan di uraikan langsung oleh oleh Kasubbag Hukum AKP Budi Suwarni SH tegasnya dengan bekal hukum yang ada di harapkan pelaksanaan tugas kedepan akan semakin profesional sebagai penunjang Promoter tegas Kompol Imron.

Bertempat di aula Polres pukul 09.00 wib, pencerahan hukum yang di sampaikan langsung oleh Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Magelang Kota AKP Budi Suwarsni SH melipuiti Sinergitas tentang penanganan pidana anak UU No 11 tahun 2012, Diversi, Tata cara sidang disiplin, Penyusunan prosedur di lingkungan Polri, Penanganan TPTKP Laka Lantas oleh SPK. Pencerahan hukum yang berakhir pukul 11.00 wib di hadiri oleh Kabag Sumda Kompol Lahari, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Perwira dan di ikuti Bintara jajaran Polres Magelang Kota.

 

[Tribratanews.com/D’anjar -Humas Polres Magelang Kota]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts