Wakapolda Sulbar: Stamina yang Prima Harus Dijaga untuk Menunjang Tugas Maksimal

 

Tribratanews.com – Seperti biasanya, setiap Jumat pagi, seusai melaksanakan apel di Halaman Mapolda, seluruh personil Polda Sulbar langsung melaksanakan olahraga bersama sebagai upaya dalam menjaga fisik dan kebugaran tubuh seluruh personil agar tetap prima.

“Tujuannya agar pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari lebih maksimal”. Ucap Wakapolda Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH.

Lebih lanjut dikatakan, Semakin beratnya tuntutan tugas Polri kedepan tentu membutuhkan Jiwa yang sehat dan raga yang kuat. Untuk menunjang hal tersebut perlu dilakukan berbagai upaya, ya salah satunya dengan olah raga rutin seperti ini. Jumat (21-07-2017).

Olaraga bersama yang digelar kali ini, fokus pada kegiatan Senam Aerobik yang dipandu langsung oleh Instruktur Senam Profesional guna membangun keseragaman gerakan saat melakukan senam.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH juga menambahkan biasanya sebelum senam dimulai, di awali dengan long mars / Jalan santai dulu namun karena banyak tugas yang harus segera diselesaikan. Jadi olahraga aerobic cukuplah untuk membuat keringat bercucuran dibadan. Katanya

Kegiatan senam ini selain diikuti langsung oleh Wakapolda, para pejabat utama Poda Sulbar beserta seluruh personil Polda juga terlihat antusias mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan instruktur senam.

“Kalau Stamina bisa dijaga dengan baik In syaa allah tugas akan lebih maksimal jadi kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri akan semakin meningkat”. Tutup Wakapolda.

[tribratanews.com/humas polda sulbar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts