Wakapolda Jatim Buka Rakernis Sarpas

Tribratanews.com – Waka Polda Jatim, Brigjen Awan Samoedra, didampingi Karo Sarpas, Kombes Teguh Dwi Warsono, membuka Rakernis Satfung Sarpras, Rabu(09-08-2017) pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Sebelum rakernis, Waka Polda Jatim beserta Karo Sarpas dan seluruh peserta rakernis melaksanakan foto bersama di depan Gedung Mahameru Polda Jatim.

Kegiatan rakernis dihadiri 178 peserta dari seluruh anggota fungsi Sarpas jajaran Polda Jatim dari seluruh Kasubbag Renmin Satker Polda Jatim dan seluruh Kabag Sumda Polres Jajaran Polda Jatim.

Rakernis Sarpas ini bertajuk “Optimalisasi Bidang Sarpas Dalam Rangka Mendukung Terwujudnya Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya”.

Waka Polda Jatim menjelaskan, bahwa rakernis bidang Sarpas ini diharapkan seluruh peserta yang membawahi Sarpas agar dapat mengerti tupoksinya dengan baik, sehingga dapat menggunakan secara bijak dan baik sarana prasana sesuai dengan kegunaannya demi mendukung terwujudnya Polri yang profesional,modern dan terpecaya. (tatik/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts