Wakapolda Jateng Hadiri Peringatan Hari Anak dan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi di Purbalingga

Tribratanews.com – Wakapolda Jawa Tengah Brigjend Polisi Drs. Indrajit SH, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat provinsi yang dilaksanakan di alun-alun Purbalingga, Rabu (26-07-2017).

Sebelum mengikuti kegiatan, Wakapolda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan di Polres Purbalingga. Rombongan Wakapolda diterima oleh Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan S.IK, MH, beserta pejabat utama polres dan Bhayangkari.

Setelah melaksanakan shalat di Masjid Ar-Rabbani Polres Pubalingga, selanjutnya Wakapolda beserta rombongan berangkat menuju alun-alun Purbalingga. Di alun-alun selanjutnya mengikuti peringatan Harganas dan HAN tingkat provinsi.

Rangkaian kegiatan Harganas dan HAN sendiri berlangsung mulai pagi hari. Diawali dengan pelayanan kesehatan baik donor darah maupun pelayanan KB. Selanjutnya dilaksanakan Road Show Mobil Unit Pelayanan Keluarga Berencana (Mupen), kemudian dilakukan pembukaan Bazar UMKM dari berbagai kabupaten di Jawa Tengah oleh istri Gubernur Jawa Tengah.

Setelah rangkaian acara pada pagi hari dilanjutkan dengan acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXIV dan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017. Hingga pukul 14.30 WIB seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dengan tertib.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pubalingga]

Related Posts