Waka Polsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Pagi Rutin

Tribratanews.com – Waka Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.Darmo Suhartono S.I.P.MM Menindaklanjuti Perintah Kapolsek AKBP Anwar Haidar SIK MH didampingi Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika, Kanit Sabhara Kompol Nasir Usemahu pimpin apel pagi dihalaman Polsek Penjaringan Jakarta Utara , Rabu ( 23-08-2017 ) Jam 09.00 wib.

Adapun apel pagi yang diikiuti oleh anggota dipimpin langsung waka Polsek Metro Penjaringan Menyampaikan atensi dari pimpinan , antara lain :

1. Ucapan terima kasih pelaksanaan tugas protap pagi.
2. Antisipasi giat-giat masyarakat hari ini dan protap pagi sore tetap dilaksanakan.
3. Agar setiap usai apel pagi semua para Kanit kapolsubsektor dan semua perwira melaksanakan anev.
4. Pengamanan mako agar SOP di jalankan. Selalu jaga kewaspadaan.
5.Jaga keselamatan pribadi dan kelengkapan dinas, body sistem terutama jajaran terbuka.
6.Tetap laksanakan patroli dialogis
sambang kordinasi Toga, Tomas dll.
7. Giat sholat berjamaah tetap di laksanakan.
8. Unit Intelkam agar monitoring dan selalu peka terhadap situasi yg berkembang, Reskrim silahkan penanganan perkara jgn sampai ada konplin dan unit Sabhara agar melaporkan setiap pergerakan mobil patroli.
9. Laporkan kegiatan sekecil apapun melalui Via Telp. SMS wa maupun HT serta Dokumentasikan.

Adapun kegiatan ini merupakan puji syukur guna mempererat hubungan sesama anggota, akan semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Waka polsek juga menyampaikan bahwa secara rutin apel pagi wajib dilaksanakan setiap hari.

Dan jangan lupa untuk kebersamaan ini merupakan wujud kekompakan sesama anggota sebagai aparat keamanan, sebagai wujud nyata kemitraan untuk kebersamaan dalam tali silaturahmi dan komunikasi serta koordinasi sesama Anggota.

Tetap kita slalu waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keslamatan senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa.

( Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Related Posts