Waka Polsek Kandat Kediri Hadiri Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kesehatan

Tribratanews.com – Waka Polsek Kandat Polres Kediri, Iptu Antit Wicaksono, menghadiri pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Bidang Kesehatan di Gedung Serbaguna Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Rabu (17-05-2017) pagi.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pejabat Muspika Kecamatan Kandat, Dinas Kesehatan, Kepala Desa Sekecamatan Kandat, Bidan Desa Sekecamatan Kandat, dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Sekecamatan Kandat.

Mini Lokakarya Kesehatan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan ini, merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait, untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Untuk itu perlu dijelasklan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan.

Saat diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, Waka Polsek menyampaikan saran, agar Puskesmas meningkatkan pelayanan bidang kesehatan melalui berbagai program Puskesmas seperti Pembinaan, Penyuluhan, Pelayanan, Pengamatan dan pengawasan, serta tidak lupa memberikan imbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir.

 

 

[Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Related Posts