Waka Polres Sukabumi Hadiri Upacara Penganugerahan Satyalancana Karya Satya Tahun 2017

Tribratanews.com – Waka Polres Sukabumi, Jawa Barat, Kompol Ryky Widya Muharam SIK, SH, menghadiri upacara penganugerahan Satyalancana Karya Satya tahun 2017 di alun-alun Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (15-08-2017).

Upcara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Sukabumi Drs Adjo Sardjono MM, Sekda Kab. Sukabumi Drs Iyos Somantri Msi, Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi Mansyurudin, Danyon Armed 13 Mayor Arm Rizal, Danyonif 310 KK diwakili Danposal Palabuhanratu Kapten Laut (T) Rudi Taufik serta unsur OPD.

Dalam amanatnya, inspektur upacara menyampaikan selamat bagi PNS yang mendapat penganugerahan Satyalancana dari Presiden Joko Widodo. Mudah-mudahan bisa menjadi suri tauladan untuk memontifasi PNS lainnya.

“Kita harus sadari bersama baik buruknya pelayanan kepada masyarakat tergantung kita sebagai aparatur penyelenggara negara. Kita dituntut untuk melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Irup.

Penghargaan yang diberikan adalah salah satu pernyataan atas jasa pengabdian dan agar menjadikan dorongan untuk kinerja agar lebih baik. PNS yang melaksanakan tugas dengan terus menerus dalam pengabdian pada negara, berbagai pelajaran yang bisa didapat baik buruknya pelayanan penyelenggara negara harus lebih baik.

Masyarakat ingin segera melihat birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Jadikan reformasi mental bisa menjadikan Korpri yang bekerja denagn baik, agar masyarakat mendpat pelayanan yang maksimal dan waktu yang cepat dalam pelayanan publik.

“Kita harus fokus dalam tugas dan fungsinya, kita sudah memasuki persaingan antar daerah dan antar negara, agar kita mampu bekompetisi dalam era nasional dan global. Semoga Kabupaten sukabumi ke depan semakin bisa bekerja dengan baik dan kepada saudara yang menerima penghargaan, semoga menjadikan motivasi dalam melaksanakan pengabdian yang lebih baik,” tutup Inspektur Upacara.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts