Waka Polres Majalengka Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Mada Roostanto yang diwakili Waka Polres Kompol Ijang Syafei menghadiri kegiatan pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Majalengka dalam rangka kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (15-08-2017).

Dalam sambutannya Bupati Majalengka menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak, pelatih, panitia maupun peserta Paskibraka dan berharap kepada seluruh anggota Paskibra yang baru dikukuhkan untuk memberikan yang terbaik saat pelaksanaan kegiatan upacara tanggal 17 Agustus 2017 nanti.

“Upacara pengukuhan merupakan bagian penting dalam rangka acara rangkaian peringatan ulang tahun negara Indonesia dimana dalam acara puncak dikibarkan bendera merah putih yanh sebagai simbol negara. Untuk materi bendera hanya terbuat kain namun di dalamnya terdapat simbol yang hakiki,” ucapnya.

Usai acara pengukuhan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibra Kabupaten Majalengka dan foto bersama dengan Forkompinda Kabupaten Majalengka.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts