Waka Polres Magelang Kota Hadiri Rakor Peringatan Haornas yang Akan Dihadiri Presiden RI

Tribratanews.com – Waka Polres Magelang Kota, Jawa Tengah, Kompol Drs Muh Imron, menghadiri undangan Rakor Haornas Seluruh Indonesia mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK, SH, di Ruang Rapat Aula Adipura Kencana Lantai II Pemkot Magelang, Rabu (23-08-2017).

Dalam rakor Haornas pukul 09.30 WIB yang dipimpin oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam rangka Hari Olah Raga Nasional XXXIV Tahun 2017 menyebutkan bahwa acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 September 2017 rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Kompol Muh Imron memberikan paparan keamanan yang akan dilaksanakan bersama TNI di luar ring VIP bekerja sama dengan Dishub Kota Magelang.

“Sedangkan untuk pengamanan Presiden akan diampu serta dipusatkan Korem Yogyakarta dan nantinya akan dilaksanakan Rakorpam terlebih dahulu, mengingat lokasi dan kondisi di Stadion dr H Subroto yang akan diberikan pengamanan khusus,” kata Kompol Imron.

Rakor ditutup pukul 11.45 WIB dihadiri oleh Wakil Walikota Magelang, Ketua DPRD Kota Magelang, Kajari, Kajati Kota Magelang, Sekda Kota Magelang, Asisten Tata Pemerintahan, Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesra Kota Magelang, Ketua Tim Kemenpora, Budayawan, para Kepala SKPD Kota Magelang, serta segenap pejabat di jajaran Pemkot Magelang serta 120 orang undangan. (D’anjar-polresmagelangkota.com)

[Tribratanews.com/Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts