Waka Polres Magelang Kota Hadiri Halal Bihalal TK Kemala Bhayangkari 80 dan 82

Tribratanews.com – Di penghujung Lebaran Idhul Fitri 1438 H, TK Kemala Bhayangkari 80 dan 82 Magelang Kota yang ada di Polres Magelang Kota rayakan kemeriahan Syawalan dengan Halal Bihalal di Ruang Aula Polres, Sabtu (22-07-2017).

Waka Polres Magelang Kota, Polda Jawa Tengah, Kompol Drs Muh Imron, yang hadir dalam undangan Halal Bihalal mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK, SH, membuka dengan sambutan singkat.

Di depan 120 anak didik TK Kemala Bhayangkari dan para orangtua wali murid, Waka Polres menyampaikan Minal Aidin Wal Fa Idzin dari Kapolres Magelang Kota, Mohon Maaf lahir dan Batin.

Acara dibuka dengan pembacaaan Tilawatil Quran serta pentas anak didik TK yang menyuguhkan tarian dan puisi serta ceramah singkat oleh M Kholafi MSi, dari Kemenag Kota Magelang Halal Bihalal yang dihadiri oleh Ketua Yayasan yang diwakili Wakil Ketua Ny Muh Imron, Kabagsumda, M Kholafi MSi, Pengurus Bhayangkari Cabang Magelang Kota, guru TK Kemala Bhayangkari 80 dan 82, 120 anak didik TK Kemala Bhayangkari, serta orang tua wali murid.

Acara Halal Bihalal ditutup dengan saling berputar dan bersalaman sebagai tanda lunturnya dosa serta salah yang termaafkan.

[Tribratanews.com/D’anjar-Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts