Waka Polres Jakarta Utara Hadiri Kegiatan Silaturahmi Walikota dengan Anggota DPRD Dapil Jakut

 

Tribratanews.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, AKBP FX Bhirawa SIK menghadiri kegiatan silaturahmi Walikota Jakarta Utara dengan Anggota DPRD Dapil Kota Administrasi Jakarta Utara, yang dilaksanakan di ruang Fatahilah Lantai Dua Walikota Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso No. 27-29 Tanjung Priok, Selasa (25-07-2017).

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Jakut Drs Husen Murad MSI, Wakil Walkot Jakut Junaedi S. Sos. MSI, Waka Polres Jakut AKBP FX Bhirawa Sik, Dandim 0502 Jakut Letkol Soleh, para Kepala Dinas Walikota Jakut, Anggota DPRD (Dapil) Kota Jakut, para Camat se Jakarta Utara, dan para anggota FKUB Jakut serta Dewan Kota Jakut.

Walikota Jakarta Utara Drs Husen Murad MSI dalam sambutannya menyampaikan, acara tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan semua pihak

“Acara ini sudah lama kami gagas namun baru sekarang dapat kami laksanakan. Acara ini dikandung maksud untuk silaturohim sesama kita smoga dengan saling kenal akan membuat kita semakin dekat,” ujarnya.

 

[tribranews.com]

Related Posts