Waka Polres Banggai Dukung Bupati Untuk Mengankat Desa yang Tertinggal

Tribratanews.com – Wakapolres Banggai, Sulawesi Tengah, Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK, mewakili Kapolres Banggai melakukan halal bihalal bersama Bupati Ir H Herwin Yatim MM, di Desa Lobu Kecamatan Lobu, Selasa (25-07-2017).

Kegiatan Halal Bihalal itu juga diikuto oleh Wakil Bupati H. Musdar Labolo, Kasdim 1308 Luwuk Banggai Mayor Inf Jufri Halimu, Kalolsek Pagimana Iptu Musa S.Sos dan unsur pemerintah kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Banggai mengatakan bahwa Lobu adalah Desa tertinggal dan berharap kedepan bisa menyiapkan insfrastruktur agar bisa menjadikan serta mengangkat Desa ini.

“Hanya saja harus memperhatikan lokasi agar tidak berpengaruh dengan kondisi alam agar tidak mengancam kondisi yang bisa mengarah banjir dan bencana lainnya,” ucap Bupati.

Namun, kata Bupati, hal ini tetap harus di buka untuk investor yang sangat aman dengan menyiapkan segala perayaratan yang harus dipenuhi.

“Sehingga ijin bisa dikeluarkan Pemda Banggai dan Pemda tetap akan mengawal hal ini untuk memancing para investor masuk di Desa ini,” sebut Bupati.

Tetapi, lanjut Bupati, semua ini kembali kepada masyrakat lagi ini harus didukung. “Kalau ini tidak didukung akan menghambat,” tambah Bupati

Untuk itu, Bupati mengharapkan agar masyarakat dapat menghilangkan sekat-sekat politik baik masalah pemilihan bupati maupun pillades. Sebab, pemda sudah bertekat untuk memajukan Lobu agar ekonomi masyarakat bisa menjadi maju.

“Mari kita kompak dan Kecamatan Lobu pasti akan terbangun menjadi satu Kecamatan yang maju,” imbau Bupati.

[Tribratanews.com-Humas Polres Banggai-Polda Sulteng]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts