Wah, Suara Emas Kapolsek Selajambe Meriahkan Giat Komsos

 

Tribratanews.com – Patroli, Turwali, Pengamanan ataupun kegiatan kepolisian lainnya merupakan hal yang biasa dilakukan oleh seorang anggota Polri. Namun ketika tampil bernyanyi, kira-kira apa ya yang harus disiapkan? Apakah debar jantungnya sama ketika memberi sambutan kamtibmas?

Kapolsek Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H. Piliang memberanikan diri menyumbangkan lagu dalam acara Komsos yang diprakarsai oleh Koramil 1504 Subang di Balai Desa Padahurip, Selajambe, Kuningan (Selasa, 19/09/2017).

Dirinya mengakui bahwa emosional bernyanyi berbeda saat memberikan himbauan kamtibmas. Tingkat kegugupannya lebih tinggi ditambah dirinya menyadari bahwa suaranya tidak begitu bagus. Namun, percaya diri dan niatnya yang tulus untuk memeriahkan kegiatan adalah nilai lebih yang patut diacungi jempol.

“Hadirin, saya ingin menyumbangkan lagu diacara ini, jangan terganggu dengan suara pas-pasan saya, ini hanya untuk memeriahkan kegiatan” ungkapnya sebelum memulai menyumbangkan suara emas yang langsung mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir.

Tak hanya untuk memeriahkan kegiatan, namun hal tersebut sebagai wujud kekompakan yang harmonis yang terjalin antara TNI dan Polri sebagai ponggawa pemelihara persatuan dan kesatuan di wilayah tersebut.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts