Wadir Shahara di Polres Buol, Tegaskan agar Anggota Meningkatkan Keterampilan

Tribratanews.com – Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Sulawesi Tengah, melakukan kunjungan ke Mapolres Buol, dalam rangka pengecekan personil, sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara beserta pemeriksaan administrasinya, Selasa (15-08-2017).

Kedatangan Tim supervisi,yang dipimpin Wadir Sabhara, AKBP M Sururi, dan didampingi Kasubdit Gasum AKBP Sunarko, beserta 1 personil Ba Dit Sabhara, di Polres Buol, disambut langsung oleh Wakapolres, Kompol Ahyar Effendy S.Sos, dan didampingi KBO Sabhara, Aiptu I Wayan Diatmika.

Dalam supervisi kali ini, Wadir Sabhara bersama tim memberikan pembekalan kepada seluruh anggota fungsi Sabhara dengan penekanan dalam setiap melaksanakan tugas agar sesuai dengan tupoksi dan SOP yang ada. Personil Sat Sabhara Polres Buol agar selalu proaktif dan bersemangat dalam melaksanakan tugas yang dibebankan.

Ditegaskan oleh Wadir Sabhara, untuk perlengkapan sarana dan prasarana yang ada dirawat dengan baik, dan personilnya agar tetap latihan secara rutin untuk meningkatkan keterampilan, sehingga dapat melaksakan tugas secara profesional, guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat.

Tribratanews.com-Humas Polres Buol-Polda Sulteng]

Related Posts