Wadir Binmas Polda Jabar Berikan Binteknis kepada Bhabinkamtibmas se-Wilayah Tiga Cirebon

Tribratanews.com – Wadir Binmas Polda Jawa Barat, AKBP Erwin SIK memberikan arahan tentang bimbingan teknis para Bhabinkamtibmas se-wilayah tiga Cirebon tentang peran Bhabinkamtibmas yang profesional, modern dan terpercaya di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (09-08-2017).

Hadir dalam acara bimbingan teknis Bhabinkamtibmas, Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, para Kasat Binmas se-wilayah tiga Cirebon (Polres Cirebon, Cirebon Kota, Indramayu, Kuningan dan Polres Majalengka) dan seluruh para Bhabinkamtibmas se-wilayah tiga Cirebon.

Acara Binteknis Bhabinkamtibmas diawali dengan sambutan Waka Polres Majalengka yang menyampaikan bahwa peran Bhabinkamtibmas se-wilayah tiga Cirebon harus bisa memberikan contoh, salah satunya adalah Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Brigadir Darnoto yang dipertahankan oleh masyarakat Kecamatan Ligung.

“Peran para Bhabinkamtibmas menandakan bahwa masyarakat atau warga binaan benar-benar dibutuhkan dan terbukti di Intelligence Media Management (IMM) bahwa Polres Majalengka urutan pertama se-Polda Jabar dan urutan kedua Polres Kuningan,” kata Waka Polres.

Sementara itu, Wadir Binmas Polda Jabar mengimbau kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu mencegah timbulnya radikalisme serta anti pancasila di tengah masyarakat.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts