Usai Yasinan, Polres Metro Jakarta Utara Santuni Anak Yatim Piatu

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara memberikan santunan kepada anak yatim piatu usai melaksanakan yasinan yang dilaksanakan di Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara, pada hari Jumat (28-07-2017).

Kegiatan keagamaan yang diawali dengan doa dan pembacaan Asmaul Husna serta Surat Yasin tersebut dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, SIK dan 142 personil Polres, kemudian anak yatim dari Kelurahan Warakas sebanyak 40 orang.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang mereka gelar tersebut semoga mendapat barokah dari Allah SWT dan dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan baik.

“Selamat pagi seluruh rekan-rekan anggota dan adik-adik kita anak yatim, alhamdulillah kita masih diberi kesehatan sehingga kita bersama sama dapat melaksanakan (kegiatan keagaman ini),” ujar Kapolres.

“Terima kasih juga atas kehadiranya seluruh rekan-rekan yang tepat waktu dan terima kasih kepada pak Ustad Jamaludin dari Warakas. Sekali lagi saya mengharap kita semuanya nanti berdoa untuk keselamatan dunia akhirat kita semua. Dengan langkah diawali dengan ibadah ini Insyaalah kita semua dapat menjalankan tugas diberikan barokah dari Allah SWT, ” sambung Kapolres.

Sementara itu, Ustad Drs. H. Danu, Jamaludin Saifudin dalam tausiahnya menyampaikan, dalam melaksanakan segala hal agar selalu diawali dengan membaca basmalah.

“Marilah kita awali segala sesuatunya dengan bacaan basmalah. Bisa kita lihat semua bacaan yang ada di Al-Quran diawali dengan bacaan basmalaah,” ucapnya.

“Kemudian segala sesuatu itu juga diawali dengan niat maka kita jangan lupa niat kita adalah hanyalah karena Allah SWT. Dengan begitu kita semua akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

(Tribratanews.com)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts