Usai Upacara Hut RI Ke 72, Kapolres Majalengka Hadiri Acara Riung Mumpulung Bersama Veteran

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka bersama Ibu Ny Ulfa Mada Roostanto menghadiri acara Riung Mumpulung dalam rangka Peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Majalengka bersama Veteran Wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (17-08-2017).

Hadir dalam acara riung mumpulung Bupati Majalengka Dr.H.Sutrisno,SE,MSi Wabup Majalengka Dr.Karna Sobahi,MM, ASDA I, II, III, Ketua serta Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Kepala SKPD se-Kabupaten Majalengka, Muspika Kabupaten Majalengka dan tamu undangan lainnya. Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub Kabupaten Majalengka, Satpol PP, KORPRI, PGRI, ORMAS/LSM, Linmas dan para veteran, wredatama, warakawuri, purnawirawan, se Wilayah Kabupaten Majalengka.

“Terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada para pejuang atas jasa-jasanya membela bangsa dan negara dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Sudah sepatutnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,”Semangat yang ada pada diri kita hendaknya dijadikan titik perjuangan dalam membangun Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Kata Bupati Bupati Majalengka dalam sambutannya.

 

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Majalengka]

Related Posts