Usai Sholat Berjamaah, Kapolsek Curugkembar Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanews.com- Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi bersama Komandan Posramil Pelda Edi Mulyadi dan Bhabinkamribmas Bripka Dede Rusyana telah melaksanakan sholat duhur berjamaah bersma warga di masjid baiturrhman.

Pada kesempatan tersebut usai sholat dan ndikir Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas bentuk silaturahmi dengan sholat berjamaah tidak lain untuk menegakkan Agama Alloh Swt sebagaimana yang diajarkannoleh Nabi kita Muhammad Saw.

Disamping untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dlm bidang keamanan antara Umaro dgn para ulama untuk lebih bersinergi.

Berkaitan adanya sebagian berita berita Hoax , jangan terprovokasi adanya berita berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan – utk mudah mengshare/ bagi berita berita Palsu / Hoax.

Terutama yang tidak benar yang sedang bergejolak saat ini kekerasan thd Tokoh agama, Ulama, ustd. Dll , karena dapat dikenakan sangsi UU ITE ( Informasi dan transaksi elektronik ) .

Polri saat ini telah berhasil ungkap kasus penebar kebencian yang meresahkan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut agar kita selaku orang tua , sepatutnya mengawasi dan mengarahkan anak anak kita utk tidak terprovokasi adanya hoax.

Guna sukseskan pilkada jabar mari tingkatkan siskamling/ Ronda malam, hendaknya hidupkan kembali ribda malam yang pernah aktif, dan bagi yang belum segera menyesuaikan dan aktifkan kembali karena banyak segi manfaat sosialnya.

Bila dilingkungan terdapat orang yang tak dikenal dan mencurigakan jangan dihakimi/main hakim sendiri, lbh baik melaporkan ke Polsek Curugkembar atau melalui Bhabinkamtibmas nya karena hanya mencurigakan tdk berbuat tindak pidana atau melanggar Per Undang undang lainnya.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Curugkembar)

Related Posts