Usai Apel Pagi, Sie Propam Polsek Cikijing Lakukan Giat Operasi Gaktiblin Terhadap Personelnya

Tribratanews.com – Untuk menciptaka personil yang disiplin, Sie Propam Polsek Cikijing Resor Majalengka, Jawa Barat, melaksanakan Operasi Gaktiblin terhadap anggota yang menyalahi aturan. Giat ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cikijing Bripka Subagyo serta di dampingi oleh sipropam Bripka Purwanto giat dilaksanakan seusai pelaksanaan apel, Kamis (24-08-2017).

Adapun pemeriksasan yang dilakukan oleh unit sipropam Polsek Cikijing mulai dari sikap tampang, mulai dari kerapian rambut, jenggot, pakaian, komponen kendaraan, dan KTA.

Kanit Lantas Polsek Cikijing yang mengambil apel pagi terlebih dahulu dan memberikan beberapa penekanan terhadap personel antara lain yang mana ia menyampaikan kedisiplinan dalam tugas, penggunaan gampol sesuai aturan dan lengkapi identitas diri, jaga kebersihan Mako.

“Personil jangan melibatkan diri dengan Narkoba. Kapolri sudah berkomitmen untuk memberantas Narkoba di tubuh Polri. Personel Polri pengedar narkoba mereka pengkhianat,” ungkapnya,

Setelah pelaksanaan apel pagi kasipropam melaksanakan pemeriksaan gampol, sikap tampang, identitas diri personil (KTA, SIM, KTP, Kartu Senpi) dan senpi.

[Tribratanews.com/A Pratama – Humas Polsek Cikijing/Polres Majalengka]

Related Posts