Usai Apel Pagi, Kabag Sumda Polres Banjar Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Personel

Tribratanews.com – Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Banjar, Polda Jawa Barat, Kompol Sukardi SH, setelah melaksanakan apel yang dipimpin oleh Pawas Iptu Yudi untuk seluruh personel Polres beserta jajaran atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas, Kamis (10-08-2017).

Lebih lanjut dalam arahannya Kabag Sumda menyampaikan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang akan dilaksanakan di beberapa tempat kemudian Kabag Sumda menyampaikan kepada personel Polri agar kegiatan kemasyarakatan terkait Hari Kemerdekaan agar diantisipasi untuk dilakukan pengamanan.

Kabag Sumda pun mengharapkan kepada panitia yang telah terbentuk untuk melakukan persiapan-persiapan baik sarana prasarana, demikian juga seluruh anggota ikut berperan demi lancarnya kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mengakhiri arahannya Kabag Sumda Kompol Sukardi SH, mengajak seluruh personel untuk menjaga stamina serta kekompakan dalam ikatan keluarga besar Polres Banjar karena ke depan anggota senantiasa dihadapkan berbagai kegiatan yang membutuhkan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan.

Terkait dengan perkembangan situasi saat ini, Polisi dituntut meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, sebagaimana penekanan pimpinan Polri, baik pengamanan Mako maupun terhadap keselamatan anggota saat melaksanakan tugas di lapangan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts