Untuk Keberhasilan Tugas, Kapolsek Luragung Beri Pembinaan Kepada Bhayangkari

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso memberikan pembinaan kepada Bhayangkari Ranting Polsek Luragung, Sabtu 28 Oktober 2017.

Dengan mengambil tempat di Ruang data Mapolsek Luragung kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh mulai dari Ketua Ranting hingga seluruh Anggota Bhayangkari Polsek Luragung.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Luragung mengatakan bahwa untuk menjawab tantangan Tugas Polri yang semakin hari semakin padat dan complex, mustahil dapat tercapai tanpa adanya dukungan dan peran serta Bhayangkari berikut seluruh keluarga, oleh sebab itu Kapolsek Luragung mengharapkan dukungan sepenuhnya dapat diberikan kepada para Suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai ekspektasi dari masyarakat dan pimpinan.

Kegiatan tersebut dilakukan merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, sebab segala sesuatunya harus dimulai dari dalam, bila keadaan rumah tangga tentram maka segala tugas yang diemban akan dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts