Unjuk Rasa di Depan Mako Polres Gowa, Kasat Reskrim Kemudian Menjelaskan Kelanjutan Kasus Penganiayaan Salah Satu Mahasiswa

Tribratanews.com – Aksi unjuk rasa di depan Mako Polres Gowa, Sulawes Selatan, dari Aliansi Masyarakat taat hukum dengan koordinator lapangan Ikrama serta penanggungjawab Muh. Ardiansyah Senin (24-07-2017).

Aksi unjuk rasa ini dilaksanakan terkait kasus bentrokan antar jurusan PWK dan jurusan Arsitektur di Kampus II UIN Samata yang berujung kepada penganiayaan terhadap salah satu mahasiswa arsitektur bernama Reza.

Setelah berorasi sekitar 15 menit kemudian perwakilan dari kelompok unjuk rasa ini di terima oleh Kasat Reskrim, Kasiwas serta Penyidik yang menangani kasus tersebut. Dalam pertemuan ini Kasat Reskrim menjelaskan tentang perkembangan kasus penganiayaan ini. Dalam hal ini perkembangan kasus telah sampai pada penyampaian SPDP ke pihak Kejaksaan Negeri Sungguminasa. Setelah mendengar penjelasan tersebut selanjutnya pengunjuk rasa tersebut membubarkan diri secara tertib dan damai.

 

[Humas Polres Gowa]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts