Unit Patroli Shabara Polsek Tambora Ploting Rel Ka Bandengan

Tribratanews.com- Personil Sabhara/Dalmas Regu 2 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat AIPTU PURWANTA berikut AIPTU POEGOEH M. AIPTU HERIANTO. BRIPKA ENGGAL L. BRIPKA BANUA Ploting Sore hari cegah kejahatan dan gatur lalu lintas di  Jln Bandengan Lintasan KA kelurahan Pekojan Tambora, Jakart- Barat, Kamis  (10/08/2017).

AIPTU PURWANTA berikut empat anggota lainnya Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan rutinitas pencegahan kejahatan 3C dan pengaturan arus lalu lintas di Lintasan KA Jln.  Bandengan. Tambora Jakarta Barat

Dalam kegiatan Ploting Sore tersebut Dalmas Regu 2 berkordinasi dengan petugas PJKA untuk bersama-sama pengaturan arus lalu-lintas dan antisipasi kejahatan kriminalitas

Kegiatan Ploting Pagi ini bertujuan untuk memperlancar arus Lalu-lintas sehingga pengguna jalan merasa nyaman aman dari bentuk kejahatan dan terciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Dalmas Regu 2 Ploting sore sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i  SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts