Unit Patroli 6505 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Lakukan Patroli Dialogis Di Kecamatan Pinang

Tribratanews.com – Turjawali ( Pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli) adalah salah satu tugas pokok dari patroli kepolisian. Dan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis, terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, terbebas dari rasa khawatir sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitasnya dengan tertib dan lancar.

Adalah unit  patroli dengan nomor punggung 6505 polsek cipondoh polres metro tangerang kota yang di awaki oleh Aiptu Herman dan Bripka Runkat, melaksanakan pemantauan dan patroli dialogis pada hari kamis (26-10-2017) pukul 01.40 wib.

Pada kegiatan kali ini ditujukan untuk pemantauan klinik 24 jam Dr. Elon Abdul Gani dan pemantauan anjungan tunai mandiri (ATM) serta melakukan patrol dialogis kepada security klinik dan ATM. Dalam dialog dialogis tersebut personil patroli yakni aiptu Herman menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu berhati hati dan wapada kepada orang yang keluar masuk ATM, melakukan patroli secara stationer 1 jam sekali.

Lebih lanjut ia (Aiptu Herman) mengingatkan agar meningkatkan pengawasan pengamanan perparkiran pengunjung klinik dan ATM, ingatkan agar pengunjung yang memarkir kendaraanya mengunci ganda kendaraannya, tersebut guna menghindari curanmor.

Hal tersebut merupakan implemntasi dari arahan kapolsek cipondoh kompol Bayu Suseno, ST, M.Si, bahwa anggota Patroli Sabhara harus proaktif dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Terutama Pada malam hari untuk menghindari guantibmas di wilayah hukum polsek cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts