Unit Patroli 6502 Polsek Cipondoh Patroli Dialogis ke Karyawan Indomaret

Tribratanews.com- Anggota Unit Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yaitu Aipda Abdul Muis,Bripka Dwi Rungkat dan Brigadir Fitrah Syahidin melaksanakan Patroli Dialogis dengan karyawan Indomaret,Minggu (23-07-2017) jam 14.00 Wib berlokasi di Jalan Raya Pikun(Pinang-Kunciran) Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Anggota Unit Patroli 6502 bertemu dengan karyawan Indomaret yang bernama saudara Yugo didalam kesempatan tersebut memberikan pesan Kamtibmas untuk selalu siap siaga agar tidak ada kesempatan bagi para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya baik curi, curat dan curas.

Aipda Abdul Muis mengatakan Patroli Dialogis ini di sarankan untuk para karyawan Indomaret untuk tetap meningkatkan kewaspadaan gangguan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan terkendali serta juga selalu waspada dengan para pelaku kejahatan lainnya.

“Kami dalam setiap lakukan Patroli Dialogis senantiasa selalu berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat atau pun juga karyawan Indomaret,” Ucap Aipda Abdul Muis.

Di katakan hal ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa Anggota Patroli Sabhara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Cipondoh)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts