Unit Patko Dampingi Siswa Magang, Pengaturan Lalulintas Jl. Latumenten

Tribratanews.com- Polda Metro Jaya, Unit Patko 3202,3203 Aiptu Purwanta dan Aiptu Warno Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta barat dampingi Siswa Latja SPN Lido Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan pengaturan arus  lalin di Jalan Latumenten depan seasons City Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Selasa (20/02/2018).

Patko 3202, 3203 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Pengamanan dan atau Pengaturan arus lalu lintas pagi hari di Jl. Latumenten, Dalam kegiatan tersebut patko 3202,3203  melaksanakan kegiatan penarikan arus lalulintas di Jalan Latumenten untuk mencegah terjadinya kemacetan.

Kegiatan ini bersifat rutinitas pada pagi hari jam karyawan berangkat kantor serta jam anak sekolah pagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jln. Latumenten, mari kita tertib berlalulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari semakin macet akibat volume kendaraan yang semakin bertambah dan mencegah dari pelaku kejahatan diatas kendaraan/pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor serta pelaku kejahatan lainya, kemudian menghalau kendaraan roda 2 yang melawan arus dengan memberikan teguran/penindakan untuk tertib berlalu lintas, karena melawan arus akan membahayakan diri sendiri atau orang lain.

(humas polsek tambora)

Related Posts