Unit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo Gandeng Banser Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews.com – Sabtu (21-10-2017) sekitar pukul 21.45 wib Kanit Dikyasa Ipda Teguh melaksanakan penyuluhan dan pembinaan masyarakat tertib berlalu lintas kepada ormas Banser cabang Situbondo.

Kegiatan dikmas lantas dalam rangka Hari Santri Nasional digelar di Pondok Pesantren Sumber Bunga desa Sletreng kecamatan Kapongan diikuti anggota Banser Situbondo sebanyak 100 orang dengan materi Safety Riding.

Penyuluhan disampaikan oleh Bripka Sigit bersama Bripka Cahya diantaranya berkendara yang aman dengan 3 Siap yaitu Siap Pengendara, Siap Kendaraan dan Siap Mematuhi Peraturan Lalu Lintas. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anggota Banser sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Dikmas lantas tersebut juga diisi dengan diskusi terkait lalu lintas dan diberikan sarana kontask berupa helm dan tas bagi peserta yang memberikan masukan ataupun menjawab pertanyaan dari narasumber serta penyerahan plakat oleh Ipda Teguh kepada Korcab Banser Situbondo.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts