Ungkapan Kapolres Abdya di HUT TNI ke 72

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan SIK, MSC, menghadiri acara HUT TNI ke 72 di Makodim 0110 / Abdya, Kamis (05/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Abdya, Wakil Bupati Abdya, Ketua DPRK, Kepala Bapeda, Kajari Abdya, Pejabat Utama Kodim 0110 / Abdya, Pejabat Utama Polres Abdya, Kadis Rapi, Pemuda Pancasila, Pimpinan BRI Cabang Abdya, Ketua MPU, dan Unsur Muspida Lainnya. Serta peserta upacara pleton TNI, POLRI, Perhubungan, Pol PP, PNS, dan Pramuka Sara Wira Kartika Abdya.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan, “HUT TNI ke 72 merupakan pertanggungjawaban pembangunan kepada rakyat, tema pokok Bersama Rakyat TNI kuat, TNI tumbuh berkembang bersama rakyat yang tidak boleh pudar di tengah arus global”.

Kekuatan TNI bersandar pada rakyat, maka kedekatan TNI dan masyarakat menjadi kekuatan semesta untuk menjaga dan melindungi negara.

“Tugas yang diberikan kepada TNI adalah amanat dan anugerah, oleh karena itu TNI harus mengutamakan tugas dibandingkan kepentingan pribadi,” katanya.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Abdya – Polda Aceh]

Related Posts