Truk Vs Sepeda Motor, Satu Tewas di Kejobong, Purbalingga

Tribratanews.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk dengan sepeda motor di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong, Purbalingga, Sabtu (29-07-2017). Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Pubalingga melalui Kanit Laka Iptu R. Manggala Agung, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Kecelakaan melibatkan truk bernomor polisi R-1561-NC dengan sepeda motor R-4911-C di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong, Purbalingga.

Truk dikemudikan oleh Muspito (42) warga Desa Larangan RT 5 RW 1 Kecamatan Kejobong. Sementara itu, sepeda motor dikendarai Nuralam (18) warga Desa Larangan RT 3 RW 4, Kecamatan Kejobong.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka parah di kepala bagian belakang,” kata Manggala.

Menurut Manggala, berdasarkan keterangan para saksi, sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi, diketahui sepeda motor mendahului sepeda motor yang melaju searah di depannya. Diduga pengendara sepeda motor saat mendahuli terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan truk yang berlawanan arah.

“Karena sepeda motor terlalu ke kanan saat mendahului serta dari arah berlawanan ada truk maka tabrakan tidak dapat dihindarkan,” jelas Manggala.

Anggota Polsek Kejobong dan Pos Lalu Lintas Bukateja yang datang kemudian mengamankan barang bukti kendaraan. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Emanuel, Klampok, Banjarnegara. Namun akibat luka yang dideritanya korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Jenazah korban selanjutnya dibawa keluarganya untuk dimakamkan. Sementara itu, kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Pubalingga.

 

[Tribratanews.com/dra – Humas Polres Purbalingga]

Related Posts