Trend Positif Bhabikamtibmas Polsek Ciawigebang Kuningan Dimata Tokoh Agama

Polsek Ciawigebang

Tribratanews.com Tanggapan positif dari tokoh agama disematkan kepada Bripka A.Mansyur selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, yang selalu rajin dalam mengikuti kegiatan keagamaan, sebut saja pada saat menghadiri kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan di Mekarjaya, Sabtu (07/10).

Dalam kesempatannya Bripka Mansyur menerangkan, bahwa kegiatan keagamaan berupa pengajian ia hadiri bukan semata mata untuk mendapat pujian, namun untuk meningkatkan tingkat keilmuannya dalam segi agama, selain itu atas nama Kepolisian dirinya ingin mendekatkan diri dengan para tokoh agama.

“Kami hadir bersama para ustadz untuk saling berbagi ilmu, dengan demikian maka masing-masing propesi dapat bekerja sesuai dengan keahliannya, namun tujuannya sama memberikan pemahaman tentang menjaga kehidupan dan berkebangsaan yang baik,” Bripka Mansyur mengungkapkan.

“Kami berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan, dapat terbangun harmoni antara Kepolisian dengan masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang sesuai dengan norma yang ada,” pungkas Bripka Mansyur.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts