Traktor Mogok di Jalan, Patroli Polsek Pasawahan Siap Membantu

Tribratanews.com – Patroli merupakan suatu kegiatan kepolisian dengan mendatangi, menjelajah serta memantau untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya.

Hal tersebut diantaranya terlihat kesigapan anggota Polsek Pasawahan Polres Kuningan yang sedang melaksanakan Patroli melihat Traktor petani mogok di pinggir jalan untuk turun membantu meminggirkan traktor agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, Senin (23/10).

“Jalur cepat dengan kondisi jalan lurus menurun sehingga rawan kecelakaan maka ketika kita melihat ada traktor mogok di jalan tersebut segera kita bantu untuk memindahkan traktor agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas,” ujar Bripka Dadang anggota Polsek Pasawahan.

Kapolsek Pasawahan Iptu Nuryana menekankan kepada anggotanya untuk tanggap dan sigap terhadap sesuatu hal yang dapat menimbulkan kerawanan yang dijumpai ketika sedang melaksanakan tugas Patroli.

Kesigapan anggota dalam melaksanakan Patroli untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas merupakan suatu langkah upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Pasawahan dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si.

Humas Polsek Pasawahan

Related Posts