Top! Usai Diganjar Kapolda Jabar, Polres Kuningan Dapat Penghargaan Kapolri

 

 

Tribratanews.com  – Dua orang perwakilan anggota Polres Kuningan Jawa Barat, masing-masing Brigadir Agung Rusmanto dan Brigadir Pratama Putra mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs HM Tito Karnavian MA Phd, Jumat (13/10/2017).

Mereka diberi penghargaan karena jasa-jasa serta pengabdiannya yang melebihi panggilan tugas semestinya.

Acara pemberian penghargaan dilaksanakan di rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sehari sebelumnya kedua anggota Polres Kuningan tersebut juga mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Pemberiaan penghargaan anggota Polres Kuningan oleh Kapolri bersamaan dengan 41 anggota Polri dan 2 anggota TNI atas prestasinya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah bertugasnya masing-masing.

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman yang ikut mendampingi anggotanya mengaku sangat bangga atas keberhasilan para anggotanya.

“Bangga pastinya, karena Ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta motivasi dari pimpinan tertinggi Polri kepada seluruh personel yang ada di jajarannya untuk terus berprestasi,” ujar AKBP Yuldi Yusman.

Seperti diketahui, anggota Polres Kuningan tersebut dianggap berjasa, karena telah berhasil menangkap para pelaku pencurian dengan pemberatan dari nasabah bank sebesar Rp 170 juta dengan cara memecah kaca mobil yang berada di laci mobil pada Selasa, (10/10/2017) lalu.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

 

 

 

Related Posts